Lilypie 2nd Birthday PicLilypie 2nd Birthday Ticker

 

Akhirnya Aku Punya Khadimat
28. August 2008

Yo yo.....Eike punya khadimat baru or Pembantu bahasa sini nya , fresh from d' oven....haayaahh..
Selasa kemaren kami jemput khadimat yang kami ketahui namanya Kokom di rumah bu Erwin, alias Bu Nur alias temen nya temen ku. Perasaan saya pribadi, si ummi keren nya Zain..deg deg deg ah..seperti menanti kehadiran anak pertama huuuuuuuuu berlebbbbihan.

Tapi suerr saya deg deg an hehhe.Selama ini gak pernah pakai pembantu di rumah kami, sejak Zain lahir dari rumah eyang Tambun muter ke Nini Bandung sampe ke rumah sendiri lagi...gak ada orang lain diantara kami bertiga hihihi. deg deg an nya sih antara khawatir ,seneng ..bingung hahha kok bingung?? yaaa bingung nyari profit buat bayar nya hihihi suka aneeh. Yah secara saya baru mulai merintis new biz (haaa new bizz lagee, hehhe jadi malu gpp laahh namanya juga usaha yaaa jatuh bangun itu LUAR BIASA yang penting selanjutnya Bangunnn Amiiin hehhehe)

Kenapa eh kenapa kami ambil khadimat..alasan pertama dan terpenting yaa, katanya sih khadimat itu juga investasi lwoh...iya sih. secara kalo gak ada khadimat kami uplek kuwel sendirian di rumah sama baby,sama dapur,sama cucian,sama setrikaan hehhe malem2 baru bisa nyari mangsa..laahhh kapan istirahat nya :D**boong banget padahal tidur muluuu ihihi :p** makanya yang sering online males pasti bisa melihat YM! ku menyala sampai pagi kekkeke. Yaa mudah2an dengan adanya khadimat kami,saya terutama bisa semakin focus dan cepat tercapai Target aminn...dan profit bisa buat membahagiakan khadimat uhuyyy :p

Ngomong-ngomong neehh Dahsyat Luar Biasa Yes yes yes deh nih my new khadimat.Hasil ngobrol-ngobrol hari pertama dengan beliau maka informasi yang saya dapat adalah :*dan semoga Trully deeply Bener hehhe:
- Beliau sudah memasuki usia 50th or lebih yak lupa dweh...tapi tampang masih bisa di percaya 40-an lah dan semangatnya itu lwohh..ck ck ck.**shock juga pas tau umur yang sebenernya,saya ga tega euyy hix** itulah kenapa kami panggil beliau sekarang "Uwa Kokom"
- Beliau pernah kerja di luar negri as Cheff bin Koki bin Juru masak restorant and ada juga yang jadi khadimat (di : Hongkong,Singapure,malaysia,Brunei..ntar kalo nambah negaranya saya update deh :p) hix hix majikan nya belum pernah kesitu huhuhuhu
- Beliau lulusan Universitas Indonesia Jurusan Bahasa (Inggris)...glekk....jadi inget, apa kabar BL ku??:p Budi Luhur
- Punya dua anak ,Putra dan Putri .Yang satu dosen di universitas Padjajaran Bandung yang satu di Jakarta Pusat..ei akyu lupa yang di Jakarta dimana yaa.
- Punya rumah warisan suami di Pasar Minggu, Punya rumah pribadi dan Kontrakan di Cianjur...oke dwehh kalah telak gue bisnis properti nya
- Satuu lagiii....doi, nitipin uang nya di Bank Permata sama majikan sebelum nya buat di gulirkan di jual beli dolar...Baguss banget dahh...saya gak ngerti blass..

Dengan rentetan prestasi gemilang tersebut...kenapa euyy doi mau jadi khadimat....Inilah Sejarah hidupnya jreng jreengg :
- Uwa Kokom 9 bersaudara dengan single parent "mama" nya.Sejak kelas 2 smp, Ayah nya sudah tiada.Mama nya berjuang menghidupi 9 anak nya..Nyatanya semua berhasil seminimal nya bisa menghidupi keluarganya masing2 lah. Uwa Kokom ini termasuk sangat pembangkang, meskipun membangkang masih dalam lingkup positif. Uwa Kokom di minta kuliah sama mama nya doi gak mau, tapi doi janji mau kuliah demi keinginan mama nya semata dengan syarat pake uang sendiri.Uwa Kokom di minta kerja di Kantoran sama mama nya doi juga ga mauuu karna hoby nya masaaaakk **dan bebenah kayanya hihih** Uwa kokom bilang kalau saya jadi orang kantoran saya belum tentu tau Luar Negri kaya apa. Iya juga sihh...kaya gue nih kekkek.

Akhirnya Uwa Kokom "caw" ke Hongkong sampe di Hongkong baru kasih kabar ke mama nya...mau gak mau lahh di restui. Katanya sempet tetangga pada bilang "paling disana melacur dan gak akan bawa hasil".Nyatanya bliu mampu membuktikan hasil jerih payah nya.Aniway di Hongkong ini sebelum jadi Cheff beliau sempat jadi khadimat orang kebangsaan apa yaa lupa Eropa gitu deh, dan disana dia sempat di lecehkan *biasa gitu nasib TKW* tapi beliau langsung ambil tindakan dan akhirnya rumah si majikan di gerebek Polisi.Katanya "makanya, apapun tiada yang sia-sia pendidikan itu sangat penting mau kita kerja sebagai apapun ilmu itu akan membantu melindungi kita" ampuuun dijeee :D..Katanya lagi " Saya orang yang selalu yakin dengan pendirian dan keputusan saya, saya tidak pernah gengsi dan saya selalu sungguh-sungguh dan enjoy mau kerja sebagai apapun,nyatanya sampai detik ini rizki Allah tidak pernah putus dan gak bosan menghampiri saya" hahahha gue mulai bengong..anda juga yaaa?:p..

Oke lanjutt...Uwa Kokom menikah dengan seorang karyawan Bank BDN berdarah Aceh, yang akhirnya pahit pun dialaminya sama seperti Mama nya.Suami nya meninggal karena kecelakaan ketika mau pulang ke rumah usai kerja (di tabrak Metro mini yang katanya supirnya ini rumah nya kecil dan anak nya 7, gak tega lah Uwa Kokom ini memperarakannya).aniway, Uwa Kokom ini katanya pacaran sama suami nya ini 14 tahun BO!!..sejak mereka SMP.sebelum menikah Uwa Kokom sudah punya rumah sendiri tapi beliau tidak gunakan karena ingin memulai nya bersama suami dari NOL...*investasi nya banyak bener ya hehhe*.Setelah suami nya meninggal 12 tahun lalu sampai detik ini Uwa Kokom tidak pernah menikah lagi katanya "dia yang pertama dan terakhir untuk saya" uhuyy..hix hix...cedih jadi na...Naaaaaaaaaaaaahhh Kalo LAKI yang di tinggal istrii apa iya tahhaann :pp hihihi..gpp...Menikah kan menyempurnakan dien kita yaa hai ?..:p*wexx*

history nya segitu dulu heheh..2 hari ini belum kemana-mana focus sama Uwa Kokom dulu, walopun udah pengalaman tetep ai kudu monitor yah yang terpenting si Beriman dan jujur yah.So far..saya sih seneng-seneng aja..kerja nya gesit, dan yang penting masakan nya enaaakkkk kekkekek Kokii gitu lohhh...katanya,"manfaatkan deh saya buat belajar masak" hihih sembarangan gini-gini juga eike sekelas Cheff waaaa....cheff pasar uler :p:p.

Oke fren lah, doakan kami sekeluarga semoga cocok dengan Uwa Kokom,pun sebaliknya...dan harapan kami semua berjalan baik-baik saja..Amin Ya Allah.

wassalam
Cheff Pasar Uler
Abi & Umi Zain | 2:43 PM