Lilypie 2nd Birthday PicLilypie 2nd Birthday Ticker

 

Yang Muda Yang Luarr Biasa
22. August 2008

**ini tulisan nulis nya ampe 4 hari kkekkekek**

Mumpung masih gress…buru-buru ditulis nih.(acara ini salah satu alasan saya selain alas an lainnya yang juga penting banget yang membuat saya ndak bisa ikut Forum Jumat TDA “Pak Nukman” karena harus berangkat pagi dan tau sendiri laahh kalo sudah ngumpul sama manusia-manusia ini..bawaan nya pengeenn nemmpeell mulu :D bisa-bisa malah sewa kamar di hotel Sofyan :p..rugi?IYA!! tapi hidup gak lepas dari Pilihan broo :p.

Ok dan ini lah penawar kekecewaan saya..

Sabtu 16 Agustus Kemarin Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk hadir “gratis” hehe di seminar yang mengusung tema “Mind Set Revolution”.

Naahh…ada yang ga asing dengar tema itu? Yuhuuu..Tau gak seeeh.Pembicara nya seorang muda berusia 20 tahun, ganteng hihihi (sambil di jewer suami nihh :D ) agak mirip Daniel presenter nya Indonesian Idol kalau lagi bicara di panggung (walo menurut akyu Daniel ga cakep-cakep amat :p,peace Daniel ) tapi saya lebih suka kalau dia di belakang panggung cool abeezzz..Haalllaahh kok jadi bahas tampaang sih ah.

Baiklah,lanjut yaa

Si muda jenius, berkelas, ganteng dan cool ini adalah murid terbaik Tung Desem Waringin (tauu donk TDW yaa),berjalan 108 kali selama 1 jam diatas api (Fire Walk itu lwoh) Doi,mulai jadi motivator pada usia 18 tahun! Glekk….gue lagi ngapain ya hari gitu hix hix..**jedot-jedot tembok**.Baiklah sodara-sodara Hay Hay siapa dia….dia adalah BONG CHANDRA **prok prok prok prok tepok tangan dua juta orang**

**foto pencarian om gugel dapet juga di web nya Mr.Andrie Wongso, Lihat lah dua orang di atas..ck ck ck dah,kalo kurang puas klik aja deh tuh gambar**

Ok sambil anda bengong terkagum,saya lanjut cerita yaaa :p

Selain dek Bong (halah so akrab pake dek hehe), ada satu pembicara yang dek Bong Gandeng yaitu seseorang yang datang dari generasi yang berbeda dari kami (berasa seumur ama Bong Chandra deh gue :p) beliau kelahiran 1968 kalo ga salah.beda 5 tahun ama emak ogut hehe…duh..titel nya udah bererot (ngerti bererot ga??),Ngebawain materi asoy punya dah beliau adalah Mr.Ponijan Liaw.

Kalo Pak Ponijan mengulas “Eastern Mindset” alias Mindset Timur,Maka Bong Chandra mengulas “Western Mindset” alias artiin sendiri :pp…

Kali ini belum mau bahas isi materi hari itu…masih numpuk target neh..banyak banget yang pengen ditulis padahal hix..termasuk hutang tulisan tentang my baby’s 1st birthday Azzam Zain…lup yu lup yu bebeh..

Oke lah next ,insyaAllah saya bahas isi materi nya yang insyaAllah juga sangat dahsyat dan bermanfaat.

Kembali ke Laptop…Focus Focuss….pusing pusing mual mual..kenapa itu anak ganteng muda pinter puuunnn **prangg gumprang gedebung, suami ngelempar kompor gas hihi, yu tetep paling ganteng lahh my hubby :pp**




Abi & Umi Zain | 1:21 AM