Lilypie 2nd Birthday PicLilypie 2nd Birthday Ticker

 

TDA PEDULI Gempa SUMBAR
14. März 2007

Assalamu'alaikum wr wb,

Lima Hari berlalu dari gempa berkekuatan 6,2 SR di tanah saudara2 kita, Sumatra Barat. Rumah-rumah roboh, Sekolah-sekolah hancur, Puluhan jiwa meninggal, ratusan saudara2 kita dalam kepasrahan, keterbatasan, dan trauma mendalam masih mengungsi di tenda-tenda pengungsian/halaman/lapangan menyusul pengumuman dari BMG , bahwa akan terjadi gempa-gempa susulan. Disebutkan pula bahwa Kantor BMG di sana rusak berat akibat goncangan gempa tersebut.

Rentetan peristiwa alam dan bencana-bencana di negri tercinta kita seperti sudah menjadi berita biasa di negri ini,Namun semoga hati-hati kita yang senantiasa mengusung "semangat berbagi" tidak ikut menjadi "biasa dan beku". Semoga hati-hati ini selalu tergetar dengan segala "Kebesaran-Nya", terusik untuk selalu "memberi", tertunduk untuk selalu "memanjat do'a".

Dan di sini, kita semua tanpa terkecuali ,di beri kesempatan yang sama untuk bisa merasakan bersama "kekuatan do'a dan sedekah" yang selalu kita idamkan bersama.

Semoga hati ini tidak berhenti untuk memanjatkan do'a bagi mereka, bagi negri ini dan bagi diri kita sendiri agar senantiasa di beri kesempatan dan kelapangan untuk selalu memberi dan memberi .

TDA Peduli, membuka Dompet Peduli Gempa Sumbar yang selanjut nya akan kami salurkan kepada saudara2 disana melalui sahabat2 kita di ACT (Aksi Cepat Tanggap).

Rekening DONASI :
1.BCA KCP Menara Mulia, No Rek : 255 115 2237, A/N: Anria Prisatiani
2.Bank Mandiri, No Rek : 10300 9657 4849, A/N: Eko Junaedi

Konfirmasi : tda_peduli@yahoo.com / 0856 988 2718 / 0816 102 452

Sedikit banyak bantuan teman-teman sangat berarti bagi mereka.Semoga Allah SWT berikan kebaikan dan penggantian yang berlipat atas keikhlasan/kekuatan mereka menjalani musibah ini, dan juga kepada rekan-rekan semua atas keikhlasan nya untuk terus berbagi :). Selamat menjemput "miracle" untuk kita semua.

Dok. Foto : http://foto.detik.com/index.php/home.readfoto/tahun/2007/bulan/03/tgl/10/time/145515/idnews/752432/idkanal/157/id/1

Terima kasih,
Wassalam
Team TDA PEDULI
(Eko June,Anria P,Roessmijati, Dwi Wahyono, Kosi)
Abi & Umi Zain | 4:10 PM