Lilypie 2nd Birthday PicLilypie 2nd Birthday Ticker

 

Kisah Temu Alumni STM Telkom G-7 ,26 November 2006
27. November 2006

Emmm akhir nya PR TDA alias bikin story lewat blog ini saya mulai dengan emmm…kisah sebuah komunitas antah berantah yang udah lama gak ketemuan…yaya…ini temu Alumni STM TELKOM Shandy Putra Jakarta G-7. Coba tebaakkk!!( emm gak ada pertanyaan buat tebak-tebakan sih hehe)..acara ini terselenggara karena bantuan teman-teman TDA….ooohh… How Lucky I’m …How Proud I’m have a family like all of you guys…( oohh so sweeet ^_^ ). Pembaca yang bingung...apa sih TDA...ntar deh lain waktu di ceritain hehhehe

Bagaimana tidak..acara inti Reuni kami kali ini, di isi oleh Master TDA Bpk. Yusef J.Hilmi (Ligensia Learning Centre)..yang setiap kalimat yang beliau ucapkan bikin kita gatel-gatel penasaran hehehe. Duh, saya gak tau bagaimana saya harus berterima kasih kepada beliau yang sudah banyak membantu kami. You are The Real TDA sir…. Hemm agak-agak nekad sebenernya saya ngundang beliau, secara orang2 yang akan menjadi audience beliau adalah jenis species yang ncur-ancur…ngor bangorr…banget..(termasuk gue kali yak keke)..Saya sampai berkali2 mohon maaf atas “keganasan” teman-teman .Untunglah beliau orang yang sangat-sangat baik dan pengertian. Katanya sudah biasa menghadapi yang seperti ini….

Hemm oke, begini ceritanya ..**KISMIS mode on**

Mulai dari mana yahh….em hari Sabtu aja deh. Saya sudah niat membatalkan beberapa agenda saya di hari sabtu itu. Karena harus prepare untuk acara Reuni ini diantaranya
- Ngebatalin acara seminar “Siapa Ingin Jadi Pengusaha Muda” yang di berikan gratis kepada 10 orang anggota TDA…hix hix…gpp yaa..
- Ngebatalin bolos kuliah hihi its mean saya gak jadi bolos..karena teryata hari itu ada ujian….ooohh cuappee dwehh…
Dan agenda baru nya adalah :

1. Selesai ujian, saya langsung maburr dan bener2 bolos di kelas berikut nya, karena harus ke RM. CIganea untuk bayar DP .karena suami tercinta masuk kantor hari itu, akhirnya saya melenggang sendirian dweh. Selesai bayar DP….upsss lapeerrr bos, belum keisi nasi nih dari pagi **Indonesia banget yakh hehe**. Mengitari Sabang, makan, beli kue “pancong” ngejar kopaja…Pulaang..
2. Agenda selanjutnya, nyari souvenir…ambil praktis . Nyulik koleksi etalase.net aja deh di kios. Heheh minta tolong mbak nya nganter besok..Beresss
3. Pergi ke Warnet, ngeprint data anak-anak Telkom. Karena mau ta’ sms-in atu atu buat reminder hihi
4. Pergi ke Superindo Belanja bow, pulang , masak buat makan malam suami tercinta. Makan malam…andd lanjut
5. Nge-Sms in atu-atu temen-temen uppss ternyata udah jam 11 Malem…cuexx aja. Biar di baca pagi2 pas gelombang Beta yah?..langsung ngacir deh ^_^
6. Mulai nge-date sama “si eneng” , nyiapin agenda buat besok. Ngetik lembar isian data, daftar hadir, ngeprint data anak2, nyiapin lembar voting pemilihan ketua angkatan. Dll dll…

Berikut cuplikan kisah nya yang saya broadcast ke milist angkatan..jadi maaf kalo bahasa nya ancur heheh emank biasanya gak ancur apah?? hohoho:

====================
To : Alkatel 2001

Hemm, gue gak bisa tidur…sumpeehh..gue asli tegang. Berbagai kekhawatiran, mulai bergelayut. Diantaranya, gue yakin banget Pak Yusef sangat on time dan anak-anak itu…ampun deh jangan di Tanya dweh :p, trus khawatir anak-2 yang datang seperti acara2 seblum nya…sedikit. Tapi alhamdulillah, coba pake jimat “Power of Thinking and Power of Pray”. Gue terus menghayal “ anak-anak yang datang banyakkk banget “ sambil terus berdoa, karena DIA lah yang Maha membolak-balikan keadaan. Gak sadar ternyata sudah adzan Subuh, hix…belum tidur…selesai melaksanakan kewajiban, masih gak bisa tidur…ternyata lapar hahahha….makan dweh, sambil nonton film “JOMBLO” norak yah gue hehehe. Habis itu asli ngantukk….
Pasang weker, gak ngaruh…akhir nya terbangun karena pak Eko telepon untuk konfirmasi dor prize yang mau beliau kasih. Di ketawain deh masih suara bantal hehe.
Jam 08:30 siap-siap, jam 09:00 berangkat ke Hotel Paragon dulu, selain karena suami ikutan training Internet Marketing BIZ disana , yahh karena disana juga sumber-sumber door prize hehe .Nyamperinm Bu Roess (Voucher Bakmi Patriot 17), Mba Nadia ( Jilbab Si Teteh), Pak Eko ( sandal kulit ), dan nunggu mbak Yulia ( voucher salon MOZ-5, dan gelang cantik). Setelah itu , ngabrit naek bajaj ke Ciganea, sampai sana jam 10:00 ternyata udah ada Nanang, dan mbak yang nganter souvenir dari kios mangga dua. Menyusul kemudian Handy dan Istri, Dasky , Puji& Dony.

Beberapa teman-teman di Tangerrang area sms izin terlambat karena “nyoblos” dulu. Pak Yusef as Trainer pun sama beliau “nyoblos” dulu… aneh nya. Beliau datang lebih awal dari teman-teman yang gak nyoblos ** gilee nih anak-anak parah beneerrr**.Beliau langsung setting tempat. Jam 11:30 acara belum di mulai juga..yeuuahh ini teh udah terlambat 1 jam dari jadwal yang sudah di tentukan.Gue pun cek daftar hadir, eumm sudah 50 orang lebih dari 65 orang yang mendaftar..oke lah acara bisa di mulai.

Gue mondar-mandir kesono kemari , mirip banget BUSWAY heheh ( bukan setrikaan doank yang bolak balik hehhe :p). Gue pun gak sanggup membuka acara, secara nih orang-orang pada barbar banget. Hahhaha…susah banget suruh diem coy. Akhir nya yang buka acara Juwita, dilanjut dengan Nanang yang berbicara seputar nasib kelanjutan “silaturahim” angkatan kita dan soal pemilihan ketua angkatan.

Selanjutnya jam 12:15, acara sholat Dzuhur & Makan Siang. WUZZZZ… anak-anak mulai berdatangan terus meneurs sampai mencapai angka mendekati 100 orang…atau malah lebih yah..kayanya?. wah alhamdulillah Ciganea penuh euy.

Selesai makan siang , kita masuk acara inti yaitu materi dari Pak Yusef. Kursi tempat acara penuh, dan sebagian teman2 akhir nya duduk di luar garis tempat acara, selain karena mereka emank masih makan juga siy hehe.
Focus, khusuk mengikuti materi gak mengurangi FUN nya. Ketawa-ketawa, cekakakan, tereak-tereak tetep ada setiap mendapat informasi baru atau terkecoh oleh perintah-perintah simulasi Pak Yusef hihihi.

Dany, di minta maje kedepan untuk membuktikan bahwa “kekuatan pikiran/power of thinking” itu benar ada. Dan sangat mempengaruhi apa yang kita rasa/perbuat.dan kekuatan pikiran ini bisa diberikan dengan memberikan afirmasi-afirmasi atau inputan dalam pikiran kita. Pak Yusef kemudian yang memberikan “bisikan-bisikan itu ke Dany”.ini di istilahkan oleh Pak Yusef dengan “hipnotis instant” . Hasilnya??...Tanya deh Dany ;)..
Ada juga yang berhasil mendapatkan CD Relaksasi dari Pak Yusef karena berhasil menjawap pertanyaan dari Pak Yusef . Selamet yee Yudho.

Terus Andhika juga maju kedepan…hemm di apain dik? Bagian ini gue gak nyimak euy…soal nya lagi nemenin Desy and Lilis ngurus pembayaran ke Ciganea.
Terakhir , kita semua di tantang untuk membuktika “kekuatan pikiran kita” .Setiap orang di beri tali kecil, dan di gantungi benda. Dan dengan menggunakan kekuatan pikiran teman-teman diminta untuk menggerakaan benda tersbut sesuai perintah yang diminta….bgm hasil nya teman-teman?....

Materi Training pun selesai, Beberapa orang teman-teman langsung ngerubungin pak yusef untuk minta kartu nama, dan konsultasi kejiwaan kayanya haha..
kemudian dilanjut dengan pemilihan ketua angkatan. Di mulai dengan pengajuan beberapa kandidat kepengurusan. Oya, sekalian gue mau minta maaf, gue mundur dari kursi kandidat hallaahh kaya apaan aja…bukan gak cinta, bukan gak sayang. Tapi dengan kehidupan yang sangat padat ini taelaaahh so sibuk dahh, gue takut tidak bisa mengemban amanah dengan baik…cuihhh gaya guee. Tapi, gue yakinkan..InsyaAllah, dengan atau tanpa gue ada di kepengurusan ..gue akan bersedia membantu semaksimal mungkin ^_^..amin
Oke lanjut ceritanya :
Afra, Riki, Nanang, Juwita as kandidat di minta maju ke depan dan mengutarakan program-program nya. Ampun dehhh…itu forum kaya …apa yah..pasar juga kalah ramee dah.
Then, Juwita meminta perwakilan teman-teman maju kedepan untuk ngomong apa kek...Dora pun maju disusul kemudian Asep Salmon...dimana gue cuma bisa cengar cengir gak jelas..karena masih ngedampingi Pak Yusef hehe.Yang gue denger sekilas Dora ngomong orang yang di luar negri yah..siapa sih?? truss Asep Salmom nanya " Ada yang tau gak Muhammad Yulianto dimana sekarang?"...degg iya yah dimana ??
Voting memutuskan Nanang sebagai ketua dan Riki sebagai wakil…Gud Luck Bro!!...Laksanakan amanah dengan baik ^_^!
Selanjut nya, acara di tutup dengan do’a dan foto Bersama…hemm sejuukk ngeliat teman-teman berdoa…satu-satu nya moment di mana nih orang-orang pada bisa diemmm semua haha..

Selesai Berdo’a kita semua bersalaman…aneh nya..tetep aja nih orang-orang pada tereak-tereak gak karuan…untung gak roboh tuh CIganea, walhasil kembali gue harus minta maaf berkali-deh sama manager nya haha. Gue hanya berdoa gue gak di Black list sama Ciganea hahhahah….tapi ternyata pihak Ciganea seneng banget ngeliat acara seruu gitu ^_^..dan ikut menikmati acara kita. Alhamdulillah…

Foto Bersama?? Teteepp rusuhh….dan gue bingung kok gelap yah..hahah ternyata lupa ngebuka tirai…ehh pintu geser eh apa sih lah namanya….karena pas training kita butuh gelap karena pake proyektor…ta iya tah…

Sudah gitu, sebelum pulang ngecek ke kasir…dan ternyata masih banyak yang belum bayar minuman softdrink nya tuh hehehahhah…tapi anak2 nya dah raib..walhasil hadiah deh buat ketuan baru…Nanang yang bayarin…hayooo ngaku kakkaka…
Buat Dosky, juga makasih banyak…sudah banyak membantu untuk acara ini…oya Dosky, kaset nya handy belum diganti tuh kikiki..

Temen2 nanti insyaAllah kita CD-kan rekaman kegiatan kita kemarin. Yang berminat, untuk CD nya silahkan hubungi Bram, karena dia yang mu burning…silahkan ganti ongkos cd dan uang lelah nya hhheheh…makaciy Bram. Makasih juga buat Handy udah merekam moment ini…

Semoga apa yang kita dapat bersama di acara kemarin dapat kita manfaatkan untuk membawa kita ke kehidupan pribadi yang lebih baik. Ingat kata pak yusef : “Kita adalah apa yang kita pikirkan” dan kita dilahirkan dengan modal kecerdasan yang sama , Kemajuan kita bukan di tentukan oleh seberapa tinggi title kita tapi dari bagaimana kita berfikir dan Berbuat. Berada di garis yang mana kah kita?...”Jangan pernah berhenti bermimpi” dan iringi selalu dengan syukur. Pak Yusef dan banyak orang2 diluar sana sudah membuktikan nya..sehingga mereka benar-benar mampu meraih apa yang menjadi keyakinan mereka. Selamat ber-Action!! ^_^
Semoga ketemuan Berikutnya...bisa lebih buaanyyakk lagi yah ^_^

Salam,

::Anria::
www.etalase.net
Abi & Umi Zain | 1:38 PM