Lilypie 2nd Birthday PicLilypie 2nd Birthday Ticker

 

Hidup LAUNCHING!!
29. Mai 2007

Teng Teng…jam 12 malem. Cinderella buru-buru keluar buat cari makan haha. Masuk kamar sudah dari jam 10 malem tetap gak bisa tidur, 2 jam kemudian..perut krucuk2 hehe si dede dalem perut gak berenti godain umi nya emm laper juga kaya nya dede nih. Beli mie tek tek deh… Makan kenyang belum ngantuk juga..Ngup-date blog ahhh…

Emm..sekarang sudah hari selasa yah. Berarti kemarin tepat satu minggu my hubby pergi ke Medan kontrak project selama 6 bulan ,meninggalkan akyu dan dede yang sudah 7 bulan di rahim umi ( We miss You bi hix ). Hehe sebenernya sih harus nya sudah 2 minggu abi di Medan yah bi hehe. Karena 2 minggu lalu abi berangkat sehari kemudian nya long weekend jadi abi pulang lagi deh, tapi gara-gara istri nya juga mewek waktu malam pertama suami nya di Medan hihi…Shock perginya nge-dadak sih heheh *alesan* Kamis ini suami pulang lagi…Horeeee…Duh Kamis masih lama yahh.

Jadi keingetan waktu mewek-mewek pas pertama kali suami di Medan. Padahal hati ini jauh-jauh hari sudah berusaha menyiapkan bathin, “Anggap saja latihan “berpisah” “. Syerem sih ngomongin nya tapi manusia pasti akan kea rah “sana” kan. ( huhuhu jadi cedih ). Tapi, kepergian suami ke Medan untuk minggu berikut nya, Alhamdulillah saya bisa biasa dan lebih tegar..hayyahhh…*manja banget sih gw*. Yah kaga tau yak kenapa, secara selama menikah emank gak pernah misah jauh, dalam waktu lama pula…wong suami ke Bandung sehari aja baru sejam dah telp-telp mulu hihi. Tapi kalau pergi ke kantor shift malam nyambung pagi pulang besok malam lagi…biasa-biasa aja tuh hihi..Sugesti tempat :D.
Anyway, banyak hikmah di balik kepergian suami. Nih otak jadi berusaha muter terus dan akhir nya banyak ide-ide ngegarap bisnis lebih. Hayoo aja gak berhenti nyari peluang. Dan berusaha kesana kemari ngilangin bengong takut kesambet abi-nya hehe.

Dan Alhamdulillah, hari ini berhasil juga launching salah satu ide bisnis kami yaitu membuat blog professional (http://professionalweb.blogspot.com ). Ide awal nya sih ketika blog jualan selimut kami (http://selimut99.blogspot.com ) meluncur, banyak teman-teman yang tanya baik email, YM, maupun telepon “ Kok bisa sih Blog nya tampilan nya kaya Web” wahh suamii kuu gitu lwoh hehe, padahal menurut saya tampilan nya sederhana tapi memang navigasi nya semudah web. Melihat banyak pertanyaan gitu, akhirnya suami punya ide buat membuka jasa “Blog Profesional. Designer “ dan sebelum nya memang suami lumayan banyak menerima jasa pembuatan WEB. Soo…http://professionalweb.blogspot.com launching pertama ini langsung meluncurkan 3 produk yaitu, Blog Marketing, Blog Profesional, dan Web Design Profesional. Dengan slogan “ Bisnis Go International, Kenapa harus mahal ?”.. Yup karena kami buka harga start from 99 rebu perak ONLY!!.. muyah yah. Tertarik?? Sok atuh mampir untuk lebih jelas nya ke warung kami langsung ^_^… **Promosi mode on** Nah warung nya sendiri di buat di Blog dan tampilan nya bisa di lihat sendiri deh. So..Blog juga bisa di buat professional kok ;) **teteepp **

Oya, kemarin saya alhamdulillah bisa datang ke syukuran salon MOZ5 mbak Yulia yang ke tiga di HARPIN (Harapan Indah) Bekasi. Yah walaupun judul nya Bekasi, alhamdulillah tetap jauhh dari rumah gw mba haha… bukan salon nya yang salah tempat, tapi emank rumah saya kali yang rada pelosok tralala hihi. Special credit for Mr. Eko June sekeluarga dah mau di tebengin ke sana hehe. Makasiy makasiy.. Ketemu teman-teman TDA itu selalu bawa “oleh-oleh baru” atau pun “oleh-oleh yang sama” yang lebih FRESH!... Bersyukurr sekali, punya teman-teman ini nyeess ademm rasa nya. Special for Srikandi-Srikandi TDA.. terima kasih atas semangat, support dan doa yang tiada henti buat saya hix sungguh , suer saya senaaang, bahagia dan terharu banget. Dan untuk Mr. Eko&istri jawara Bekasi hihihi…terimakasih begitu peduli nya kepada saya dan suami hix.


By the way, kemarin makanan-makanan tak henti nya di sodorkan kepada saya sama emak-emak TDA nih **whaxxx, what de maksud mak?** mentang-mentang gw kelaperan :D… jadi lah maluu mau nge bungkus kue nya mbak Roes uhhuhu.

Makasiy yah pejuang-pejuaang PUJASERA Pulogadung TDA, sudah bawa makanan nya hihihi jadi bisa ngerasain deh sebelum kesana YES! :p.

Emmm apa lagi yahh…Ngantuk ahhh….time to sleep nih kaya nya. Tidur ah biar cepet hari kamis **ngaruh emank?? Hihi**. Ayo bi, banyak agenda yang harus di kejar nih bi..and ulah hilap “MERANTI” na nya bi..^_^….i luv yu deh pokonya .

Semangat Malam Buta!!


Abi & Umi Zain | 1:20 AM