Lilypie 2nd Birthday PicLilypie 2nd Birthday Ticker

 

Maree Meringkaaas
17. April 2008

Weeksss...dah lama juga
saya : Apa kabar blog
Blog : hemm, abis di lempar celana gajah bu..
saya : Maksoodd??
Garink..rink kriuk

===iseng .com====
Pengen ngereview aja satu bulan ini dah ngapain aja selain : Mandiin+nyuapin Zain, main2 sama Zain, Beberes rumah sepetak yang susah banget beres+ manja minji ama suami uhuyyy tipuu dah..

emm..ini yang keinget aja ^_^
1. tgl 4 April Ikutan Seminar Financial revolution "Tung Desem Waringin"

Takdirnya seminar ini di adakan 3 hari , dan pada seminar ini untuk pertama kali nya akyu umi yang baik hati ini meninggalkan anak nya di titipkan ke orang lain. Hari Pertama tuh orang udah GATOT alias GAgal TOtal Tekali (red.Sekali :D ) padahal doi yang menawarkan diri buat jaga anak ai yang keren kaya emak nya itu. masa baru 2 jam megang anak gue dah di balikin ke rumah dan doi gak ada tuh kulonuwon tok tok ke rumah malam or besok nya. Walhasil SUKSES deh di maki2 sama tetangga "penting yah acaranya sampe ninggalin anak?" DEGGGG.... huhuhuhuh cedih atit atii kuu bagai tersayat pohon nangka...Maafkan Umi Zain, sesal ku adalah memilih orang itu...tapi kaupun harus di terapy untuk di tinggal nak, karena umi mu ini masih mahasiswa hahaha *banyakan urusan bisnis nya padahal mah ketimbang kuliah nya hehe*. OK, dan saya pun sukses hanya ikut 1 hari seminar TDW..it's ok lahh IKHLAS...lain kali saya dan suami pasti dapat kesempatan yang jauh jauh lebih baik PASTI !!

2. TGl 6 April

Silaturahmi TDA di RM. Omah Sendok 00000>>> GAGAL......BETE..males ceritanya

3. TGL 12 April

Pertama kalinya datang ke BOP BOSS Family Oriflame di JDC Slipi, ketemu temen2 dbc'ers, Jeng Nad+Sarah+Ririn ( mereka aja sih yang baru gw kenal selama ini hihi). Banyak sekali wanita di ruangan LOTUS hari itu. Saya tersenyum senang,riang dan ringan....hari itu di lalui dengan senyum,senyum nyengir nyengir dan nyungsep :D....Zain and Suami saya bawa , saya ikut seminar suami jaga anak di luar hihi..makaciy beybeh...Dan hari itu suami memanjakan aku, pulang pergi naik taksi ( nebus dosa kali doi hihi atas gagal nya acara point no 2 ), dan pulang maem di RM Seafood saya pesen cah kangkung and cumi saos padang emmm nyummiiii

4. Go To tgl 27 April

Hihi ini sih belum kejadian yah, tapi insya Allah mau ikut wisata entrepreuner ke MAhkota dewa..Gosip nye sih bakal di ajarin cara buat Permen herbal, telur asin, bandeng presto sama kunjungan kemanaaa gitu lupa :D. InsyaAllah mudah2an lancar danterlaksana dengan baik, coz Zain rencana bakal di tinggal di rumah sama abi nya hehe.. Maaf ye sayang2 ku Umi mu be-gaol doloo...;)

(zain oe oe aja nih jadi gak kelar kelar nulis , dah pagi pulak ).
Oya Alhamdulillah dah beli domain buat bisnis onlin nye dbc nyakitu : www.dbcnetworld.com moga lancar ,sukses dan barokah amin...GO GO GO MY HONDA CRV!!!

trus mau ngelanjutin tantangan nya mba doris setelah satu bulan tertunda karena my dady di vonis kena diabetes dan perlu perawatan intensif dari suster abal abal macam gue hehe..(ngeles aja lu ia!) . ok start deh...SEMANGAT !!!

Oyi, satu lagi tadi mamah ku ngasih tau * sebenernya lebih kepada maksa sih hihi * bahwa ada kios yang bakal disewakan deket pasar tambun. Harga sewanya sih sejauh informasi lumayan...(lumayan terjangkau apa lumayang ngejengkang bu? :D )...Nah kalo yang ini tantangan nya mba tina ku sayang muach muach..doaken, nanti kios nya mau ku survey bareng Zain.

trus ngapain yaa....
tidur ah

zzzzzzzzzzzz zzzzzzzzzzzz
Abi & Umi Zain | 1:25 AM