Lilypie 2nd Birthday PicLilypie 2nd Birthday Ticker

 

About Our ProfesionalWeb
29. Mai 2007

Malam lagii, Ngeblog lagii...

Pengen sedikit cerita tentang bisnis baru kami nih : http://professionalweb.blogspot.com tea. di konsep kurang lebih seminggu lah sebelum launching pertama kali nya di milist TDA hari senin kemarin tanggal 28 Mei. Launching dengan memberikan special offer untuk 10 pemesan pertama member TDA dapat hadiah E-book 501 Web Secreets. Awal nya sih kami sepakatnya memberikan diskon 15% for all produk. Tapi beberapa menit sebelum ngiklan tiba-tiba kesambet om Brad Sugars hehe..Ke ingetan kata-kata Action untuk "No Discounting".. aha...pusing lagi deh, jadi apa yah special offer nya. mikir-mikir dapet ide mulai dari maintenance sales after service nya di perpanjang, sampai dengan Menginap gratis di Mutiara Gading Timur2 selama satu minggu hahaha... just info. Mutiara Gading Timur2 ini nama perumahan tempat rumah kami yang insyaAllah akan selesai renov dalam minggu ini hihi. Gak nampol banget yak Special Offer nya. Taraaa pada akhir nya kami berikan Special offer E-book tsb itu pun dengan perdebatan yang lumayan alot.

Kebanyakan discuss nya jadi wee...ngiklan di TDA nya sore hari dimana kemungkinan orang-orang akan baca nya justru pada hari Selasa hehe **sstt masih banyak yang amfibhi...CUNG!! termasuk kami hihi**. Alhamdulillahirabbil'alamin, pas malam nya di cek sudah ada 2 pesanan masuk dari pak agus Ali founder TDA pemilik autrobidal Cipinang dan Pak DidinRazani Pemilik Dira Gemilang. Pak Agus pesan 2 web sampai-sampai di email nya blio tulis "saya serius loh bu" hahaha iya pak ampun ampun saya juga serius kok nawarin nya :p. Dan pak didin pesan 1 web.
Daann esok hari nya Alhamdulillahirabbil'alamin...terima kasih atas segala nikmat,ridho dan berkah yang Allah beri alhamdulillah melampaui batas 10 besar penerima hadiah. Dan alhamdulillah kami pun mendapat amanah dari "Jendral TDA" Pak Roni untuk mem-blog kan web TDA yang kata nya makin lambat untuk di akses. InsyaAllah pak...apa sihh yang gak buat TDA...**gak semuaa yaa pak :p**. Tinggal menunggu instruksi dari para sesepuh IT TDA nya saja.

Hari pertama Launching , saya langsung kirim email ke pak Roni, Pak Fauzi, dan Pak Iim untuk meminta support, masukan dan do'a tentunya. Alhamdulillah dapat masukan yang sangat baik dan support serta doa yang tentunya sangat-sangat berarti buat kami.
Beruntung sekalii punya komunitas TDA ini...Dahsyat lah pokonya mah lah. Kekurangan-kekurangan dan ide-ide tambahan justru muncul setelah ProWeb meluncur , tapi insyaAllah lah itu untuk perbaikan-perbaikan selanjutnya yang memang harus lebih baik kan dari hari ke hari??...Akurrr ajaaa...:p

Ini adalah salah satu ikhtiar kami untuk bisa terus Fighting...sudah gatel pengen maju ke next Dream.....ggggrrrrmmm.... Ya Allah ampunilah dosa-dosa kami.Lapangkanlah jalan kami, mudahkanlah urusan kami, ridhoilah setiap langkah kami . Allahumma amin.

makan ah ..**lohhh??**
Abi & Umi Zain | 11:21 PM