Lilypie 2nd Birthday PicLilypie 2nd Birthday Ticker

 

Klik Dong
26. April 2008

Abis makan mie rebus jadi inget seseorang yang nelp kemarin Sore. Ga tau deh kenapa, pengen nulis aja about her. tepat nya mengenang "ke Stupid an" saya....

Jadi cerita nya genee..Saya dan mbaknya ini ketemu di seminar TDW tgl 4 April di JITEC M2S. Saya duduk nya sih bareng sama emak-emak TDA yang lain nya. cuma kursi saya misah sendiri dengan komplotan. DAn di barisan samping saya duduklah si mbaknya itu, antara saya dan dia terpisah celah untuk jalan hilir mudik...tapiii walau terpisahkan gunung dan lautan yang asin, setiap ada acara sorak2an atau toel-toelan maupun pijet2an si mbak nya ini seneng banget buat noel-noel,mijet-mijet and mesem2 ke saya. Secara, ibu di sebelah saya ndak pernah berdirim gak pernah noel and gak pernah senyum jadi saya gak ada temen buat toel-toelan selain ke mbaknya itu yang berada di seberang lautan itu. Si Mbaknya itu rajin banget noel saya, apalagi kalo saya kedapetan lagi melongo bin bengong hehe.Aniway, si mbaknya ini murah senyum, ramah dan pijetan nya itu emmm gak bisa di lupain sampe sekarang ..enak BO!! hehe. tapi kata doi juga pijetan ku mantap...hehhe badan boleh sama2 kecil yah mba, tapi liat otot tangan nya donk (halaahhh)..
Oke, LAnjuutt.
Nah, karena waktu itu saya sudah di telp and sms terus dari rumah untuk pulang karena my baby Zain yang saya titip ndak mau maem and bobo, jadi terpaksa ngabrit jam 4 sore. Saya memang sudah niat abiz buat kenalan sama mbaknya ini, walhasil di tengah waktu yang kepepet saya sempatkan bertanya , dan entah karena saking kepepet nya atau karena Kesaktian menurun atau memang udah rada miring dari sana nya hehe yang saya tanyakan adalah " Mba, kerja dimana?" GUBRAXX..dan gue baru sadar pertanyaan bodoh itu kemarin!!duh Botol banget gue...Maak, please di tengah seminar yang isinya gue yakin 99% ber-wirausaha semua yang di tanya malah kerja dimana bukan "Mbak , Bisnis apa?" ihh..mental ogut masih TDB banget dah. ...dah gitu lebih bodoh nya..gue gak nanya nama hihihi...saya langsung kasih kartu nama trus kaburr..bubye mba..kalo jodoh kite gak kemane ye. Oya waktu di tanya doi kerja dimana doi tersenyum dan nampak bingung menjawab ( kayanya bingung karena berhadapan dengan alien kepepet ) doi jawab " saya di Oriflme " dan saya pun melanjutkan pertanyaan bodoh saya " wah saya juga ikutan Oriflame loh mba, mba di Oriflame nya yah? di bagian apa nya?" doi senyum trus bilang " nanti di belakang kita ngobrol lagi yuk"..dan otak minim ini masih berfikir " oohh kayanya mba ini kerja di oriflame bag. administrasi atau jangan2 yang suka nerima order temen2 dbc'er soalnya mbaknya cantikk banget" arrghh...dan bagus nya saya sempat berfikir " calon prospek nih"....Yaa begitulah akhirnya saya sempatkan kasih kartu nama berharap mbaknya bener2 naksir gue...

Daaann, Kemarin siang sodara2...Kriiingg telp.rumah berbunyi dan keluar suara setelah di angkat :
Telp : " siang, bisa dengan mbak anria"
adik : "oh sebentar ya mba" Mbaaaa riaa telp..ga tau dari siapa..bluk ( adik gue tidur lagi)
Si Cantik : " Halo, assalamu'alaikum"
Telp : "wass, mba anria...apa kabar? masih inget saya gak mba"
Si Cantik:"Alhamdulillah kabar baik, mbak nya apa kabar *sambil mikir, mampuss siapa nih ya*
Telp : Saya Susy mba, yang ketemu di seminar TDW
Si Cantik :" oohh yaya inget!*sambil mash berfikir doi adalah karyawan oriflame yang belum bergabung di jaringan bisnis nya, hati pun senang bukan kepalang..AHAA prospek beybeh*
Telp :" Mba, nya distributor pulsa elektrik yah, yang Q-net Q-net itu bukan?"
Si Cantik :" oohh bukan bukan, maksud saya iya saya dist. e-pulsa, tapi bukan Q-net mungkin maksud nya V-net itu yah mba yang MLM pulsa elektrik? kenapa mau usaha pulsa?" * tambah semangat bakal dapet mangsa lagi hihi*
Telp : Ohh engga, nanya aja...iya ini saya lagi bongkar2 kartu kredit trus langsung deh saya telp
Si Cantik : * bengong, apa hubungan nya ya..oo mau nawarin kartu kreditnya kali* ..kenapa mba ?
Telp : Iya ini baru nemu lagi kartu namanya keselip...***ooohhhh $^%$^% makin stupid deh gw***
Si Cantik : " Mbak lagi bisnis apa sekarang?" **akhirnya saya sedikit pintar**
Telp : " Oriflame mba"
Si Cantik : " Ohhhhh sama dooonk, saya juga ikutan Oriflame bareng mba Nadia, Diamond saya Mba Meutia" *tiba2 lupa kalo punya niat mrospek doi*
Telp : ooh saya kenal mba meutia, mbak anria aktif?
Si Cantik : "LUmayan, baru terdaftar per februari mba"
Telp : " Ohh, gak bisa gabung sama kita donk yah soal nya masih aktif kecuali kalo mba anria dah ga aktif " * Langsung tersadar, ooh dia mau mrospek akyu , sampan berbalik sodara-sodaraaa BLETAK!*
Si Cantik : " hehehe iya, btw mbak nya udah sampai mana nih di Oriflame?"
Telp :.." yaa lumayan lah mba, saya DIRECTOR ***tiba2 pusing, gelap gulita....kali ini Perahu nya yang berbalik sodara BYURR!!!*
Si cantik :" waduuhh mantapp pisan*
bla bla bbla bla sampai dengan WASSALAM

Moral Cerita : " Kalau lagi kepepet lebih baik cari Centong" dong dong dong begitu bunyi nya
Abi & Umi Zain | 12:34 AM